Tips Liburan Murah Di Bali

Tips Liburan Murah Di Bali

Bagi Anda yang baru pertama kali mau liburan ke bali. Berikut adalah tips liburan dengan biaya murah namun mampu menjangkau banyak wisata dibali tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Tips Liburan Murah Di Bali

1. Tips pertama yang perlu ada perhatikan yaitu transportasi. Tentu saja tranportasi menjadi kunci berlibur dengan biaya murah. Karena dengan anggaran biaya sewa motor 50rb / hari anda mampu menjelajah banyak tempat-tempat di Bali secara bebas.

2. Sewa penginapan murah dengan kisaran harga 100 - 200rb / harinya saja. banyak penginapan murah yang bisa Anda pesan melalui aplikasi dan layanan pemesanan penginapan lainnya.

3. Mengunjungi pantai yang anda hanya cukup membayar biaya parkir motor 2 ribu rupiah saja.

4. Makan di warung makan lokal. Karena makan di warung makanan lokal tentu saja tidak menghabiskan banyak uang anda. Anda bisa mencari warung makanan lokal menggunakan motor jalanan kali di penginapan terdekat ataupun anda bisa memesan dari aplikasi online.

5. Selalu membawa air mineral dan roti. Ingat ini bukan prilaku pelit dan murahan. Bahkan Ini malah justru menjadi hal yang tepat ketika anda berpergian karena tidak perlu repot-repot untuk membeli dan mencari warung ataupun toko ketika anda sedang di jalan untuk mengganjal rasa haus dan lapar.

6. Membeli oleh-oleh sopenir berupa mainan kunci dan baju bali yang harganya tidak akan merogoh kocek anda lebih banyak.

7. Jangan khawatir., Liburan dengan biaya murah bukan berarti mengurangi kebahagiaan anda saat liburan. Karena ada banyak cara menikmati liburan dan tempat-tempat wisata dibali tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

8. Yang paling penting anda lupakan terlebih dahulu hutang dan tagihan-tagihan yang anda miliki., Serta hentikan sejenak kehawatiran anda tentang masa depan anda yang suram itu.

Nikmatilah kehidupan yang ada dengan tanpa beban.

Terimakasih telah membaca tips liburan murah ke Bali. Baca juga artikel Cara Sewa Motor di Bali