Sewa Motor Beat di Bali

Sewa Motor Beat di Bali

Bagi anda yang saat ini sedang liburan di Bali anda bisa sewa motor beat di Denpasar Bali bersama kami PT. Rental Motor Bali. Karena kami menyediakan sewa maupun rental motor beat bali.

Sewa motor Honda beat di Bali cukup murah dan mudah hanya dengan melengkapi syarat rental motor beat dengan melampirkan KTP SIM saja, Lalu membayar biaya sewa motor bersama kami RentalBli.

Adapun Tarif sewa motor beat yang kami sediakan bisa disewa harian, Mingguan maupun bulanan. karena kami juga menyasar pasar penyewaan motor untuk kalangan wisatawan dan juga penyewa motor lokal. Sehingga kami menyediakan tarif sewa yang sangat beragam sesuai kebutuhan anda.

Sewa Motor Beat di Bali
Beat Street

Tarif Sewa Motor Beat di Bali

Sewa Beat Harian = 70.000 / hari

Sewa Beat Minggua = 400.000 / Minggu

Sewa Beat Bulanan = 1.200.000 / bulan

Motor yang kami sewakan adalah jenis motor Honda beat terbaru tahun 2023 Seperti Beat Street, Beat CBS, Beat Deluxe dengan kualitas motor tahun terbaru dan motor sangat layak di pakai.

Bahkan kami sebagai perusahaan jasa sewa motor juga memiliki bengkel dan sperpartnya sendiri, sehingga kami selalu menjaga motor agar selalu prima dan layak pakai untuk konsumen.

Rentalbli sebagai perusahaan jasa sewa motor yang sudah lama dan ahli serta berpengalaman dalam industri pariwisata jasa sewa motor tentu saja akan menyediakan motor dengan kondisi yang sangat bagus.

Tunggu apa lagi, kamu bisa memesan sewa motor beat dengan cara yang sangat mudah dan simpel yaitu dengan cara menghubungi kami melalui WhatsApp admin di nomor 0811371110

Sewa motor sudah termasuk dua buah helm dan 2 buah jas hujan, sehingga anda tidak perlu khawatir saat musim hujan menyewa motor saat liburan di bali.

Adapun persyaratan Mengapa harus sewa motor beat ke pada kami..?

Motor beat yang kita sewakan kondisi bagus, baru, bersih dan terawat. selain itu juga motor Honda beat yang kami sewakan sangat irit konsumsi bahan bakarnya, Yaitu mampu menempuh jarak 65 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar pertalite yang anda beli hanya sepuluh ribu rupiah saja.

Selain itu motor Honda beat yang kami sewakan memiliki ukuran yang besar hampir mendekati Honda Vario sehingga sangat cukup dan mampu memberikan kenyamanan bagi anda yang Memiliki ukuran tubuh yang besar.

Apa saja yang anda dapatkan sebagai fasilitas sewa motor beat kami..?

Yang pertama anda akan mendapat 2 helm SNI dan 2 Jas Hujan serta BBM untuk membawa motor ke spbu.

Umur Motor Beat Yang kami rentalkan..?

Semua Unit Motor Beat yang kami sewakan masih sangat baru karena semua unit motor beat yang kami punya di produksi tahun 2023

Warna motor beat yang kami sewakan..?

Warna motor beat yang kami sewakan berwarna hitam, abu-abu dan merah sehingga memiliki banyak varian warna

Adapun peraturan sewa motor yang menjadi syarat dan ketentuan sewa motor bali yaitu :

Pembayaran sewa dilakukan diawal saat unit diterima

Jam sewa dihitung sejak unit diterima

Minimal Sewa Motor 2 Hari

1 Hari sewa di hitung 24 Jam lebih dari 24 jam terhitung 2 hari sewa.

Kerusakan akibat kecelakaan di tanggung oleh penyewa.

Hak penyewa motor

Jika terjadi kendala pada mesin motor atau pun ada kendala dengan motor kami anda bisa mengati atau menukar dengan unit lain.

Anda bisa memperpanjang masa sewa dengan mengkonfirmasi admin kami dan membayar sewa di awal sebelum masa sewa berakhir dengan cara mentransfer saja tanpa perlu harus ke lokasi kami

Begitulah cara sewa motor beat di bali bersama kami PT. Rental Motor bali, untuk pertanyaan lebih lanjut anda bisa menghubungi kami via wa.

Semoga nyaman liburan di Bali dengan menyewa motor beat yang kami sediakan terimakasih.