Wisata Nusa Penida di Bali

Wisata Nusa Penida di Bali
Nusa Penida
Nusa Penida

Semua pertanyaan tentang wisata Nusa penida yang anda cari ada di artikel ini.


Di mana Lokasi Nusa Penida?

Nusa Penida berlokasi di daerah selatan pulau Bali bersama dengan Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan akan tetapi terpisah dari pulau bali.


Berapa lama naik kapal dari Bali ke Nusa Penida?

Waktu tempuh untuk penyeberangan ke pulau Nusa Penida dari penyeberangan pelabuhan Sanur ke Nusa Penida mengabiskan waktu kurang lebih sekitar 30 – 45 menit jika menggunakan kapal cepat (fast boat).


Dari Bali ke Nusa Penida pakai apa?

Cara tercepat dan satu-satunya untuk ke pulau Nusa Penida dari Bali adalah dengan menggunakan fastboat. Pelabuhan yang populer untuk ke pulau Nusa Penida adalah pelabuhan Sanur. Semua Itu di karenakan pelabuhan ini ada banyak pilihan fastboat dan jam keberangkatan dari berbagai perusahaan penyedia jasa penyeberangan.


Berapa harga tiket masuk Nusa Penida?

Untuk wisatawan domestik maupun mancanegara cukup membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 25 ribu per orang dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak.

Dengan tarif masuk pulau sebesar itu wisatawan sudah bisa mengunjungi seluruh objek wisata  yang ada di Nusa Penida yang dikelola oleh pemerintah daerah.


Apa keistimewaan pulau Nusa Penida?

Selain kekayaan alamnya seperti perbukitan, pantai dan keindahan alam, Nusa Penida juga kaya dengan nilai spiritual. Sehingga disana terdapat Pura Penataran Agung Ped yang menjadi tujuan wisata religi dan banyak dikunjungi umat Hindu setiap bulannya. Tempat ibadah ini sangat dihormati dan merupakan tempat penting bagi penganut agama Hindu diBali.


Apa saja pantai di Nusa Penida?

Pantai Kelingking Beach

Pantai Pasih Uug

Pantai Atuh

Pantai Diamond

Pantai Angel's Billabong

Pantai Teluk Crystal

Pantai Pandan


Apakah bisa ke Nusa Penida tanpa tour?

Tentu saja bisa. Ke pulau Nusa Penida ini gampang sekali untuk kita ngetrip sendiri tanpa mengikuti ataupun membeli paket tour dengan pemandu wisata. Dan kamu juga tidak perlu membawa peserta banyak untuk menemani anda liburan.


Penyebrangan ke Nusa Penida jam berapa?

Jam operasional Untuk tiket FastBoat nusa Penida saat ini beroperasi pukul 08:00-16:00 Setiap Harinya.


Baca juga Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam