Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Ada beberapa tempat wisata terbaik di bali selain pantai yang bisa anda kunjungi yang tentunya tidak kalah lebih baik dan memberikan kesan yang luar biasa saat anda berliburan ke bali

Berikut adalah tempat wisata terbaik selain pantai:

1 . Air terjun tenungan ( Tegenungan Waterfall )

Tegenungan Waterfall

Air terjun tenungan terletak di desa kemenuh, kecamatn Sukawati, Gianyar berjarak sekitar 30km dari pusat kota Denpasar.

2. Desa Penglipuran Bangil

Desa Penglipuran Bangli Bali

Desa Penglipuran Bangil adalah salah satu tempat wisata selain pantai di Bali yang bisa anda kunjungi, Desa Bangli terletak di kecamatan Bangli kabupaten bangli yang berjarak sekitar 40km dari kota Denpasar.


Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani mani terletak sekitar 70km dari kota Denpasar Bali, Adalah salah satu tempat wisata selain pantai yang menawarkan keindahan alam yang sejuk dan damai. Sehingga perlu untuk anda lihat dan kunjungi.

4. Wisata Sawah Tegalangan Ubud Bali

Tegalangan rice Ubud

Wisata Tegalangan Ubud menjadi salah satu tempat wisata yang perlu anda kunjungi selain pantai di Bali yang cukup terkenal dengan keindahan pemandangan persawahan yang menjadi daya tarik untuk berfoto saat anda berlibur ke Pulau bali.

5. Taman Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu kencana akan menjadi alternatif wisata Bali yang perlu anda kunjungi selain wisata pantai, Karena tempat ini menawarkan keindahan dan suasana taman dan patung Garuda Wisnu kencana yang terbesar di Indonesia.

Mungkin itu saja referensi tempat wisata selain pantai yang bisa anda kunjungi saat berlibur ke Pulau bali. Sewa Motor Bali